6.7.07

Jika saja...

Jika saja aku dapat memutar waktu...
aku akan menyelami kembali masa laluku


Jika saja aku dapat memutar waktu...
aku akan menyelami masa laluku yang kelam...

akan kuperbaiki salahku...


Jika saja aku dapat memutar waktu...
aku akan pergi ke suatu masa...

di mana aku akan memulai salahku...

mencegahnya agar tak terjadi...
Jika saja aku terlahir sebagai pria...
akan kuperlakukan wanita selayaknya wanita...

akan kusayangi wanita yang memang patut disayangi...

tak akan aku menduakan mereka...


Jika saja aku bukan dari keluarga mampu...
akan kucari sesuap nasi halal...

tanpa merendahkan diri di depan khalayak...


Jika saja aku mampu berbuat lebih baik...


Jika saja...


Jika saja...


(Penyelesaian yang tiada pernah berakhir.. Kita hanya mampu menyesali semua yang telah terjadi.. Bersiap diri untuk melakukan semuanya lebih baik lagi di masa yang akan datang.. Selalu berusaha sebaik mungkin dan juga mengharap ridlo dari Tuhan Yang Maha Esa..)

No comments: