17.3.10

Postingan Tidak Jelas

Allow me to use bahasa in its informal form.. Heheh..

Kemaren, waktu lagi jalan pulang setelah bersenang-senang sehari dengan beberapa temen, mereka semua kaya ngebujuk gue biar ga pulang ke rumah. Sebenernya gue ga tau apakah mereka serius atau becanda. Tapi gue beneran hampir tergoda buat pulang ke rumah esok harinya. Untungnya gue masih bisa nahan diri. Heheh..

Di tengah ajakan pulang itu, ada yang bilang (intinya kira-kira gini), "Ayo, Ya. Kasian kalo ibu kamu ngebukain pintu malem-malem. Bapak juga, kan dia besok pagi harus kerja."

Yes, he said that word that rings a bell in my head. Fiuhhhhh.. Langsung gue diem ga tau mau ngomong apa. Langsung inget kalo gue belum sempet jenguk dia lagi. Mungkin gue bakal nyempetin ngelakuin hal itu di sela-sela off gue minggu ini.

Hari ini, nyokap bilang ke gue kira-kira gini, "De', mumpung kamu lagi di rumah, ibu pengen dianterin buat ngurus STNK. Tapi ibu pengen beres-beres ruang kerja bapak juga."

Yes, she too rang the bell. Gue ga jawab apa-apa. Cuma pada akhirnya gue jalan menuju ruang kerja bokap. Dimulai dari ngeliat tumpukan-tumpukan kertas dan buku-buku di lantai, gue memilah-milah mana yang termasuk sampah dan mana yang kira-kira masih bisa dipake. Gue pisahin yang masih bisa dipake ke tumpukan deket lemari biar ntar langsung dimasukin ke dalamnya. Yang tergolong sampah gue taro di deket pintu.

Sampai gue liat foto bokap gue dengan baju toga kebesarannya, nemenin sang rektor foto bareng-bareng sama pejabat kampus lainnya juga, waktu acara wisudaan. Sebenernya gue masih kesel waktu liat unsur-unsur kampus itu. Tapi ya udah lah. Ga guna juga gue maki-maki mereka, even di dalem hati. Yang udah lewat biarin lewat.

And then, gue nemu semacem buku-buku lokakarya nasional penyusunan program mata kuliah TI. Damn! So my dad was one of important people behind the scene. Capek juga ya pasti jadi dia. Udah ngajar, jadi konsultan, jadi orang penting pula.

Minggu off ini ternyata bener-bener minggu buat dia. Ga apa-apa deh, sekali-sekali ngabisin waktu berdua. Semoga dia happy, gue pun senang. Hahahaha! Bener-bener postingan yang aneh.

2 comments:

nda said...

beuw!
penuh kesabaran buat bisa ngeberesin itu ya mith?

been there done that.. slain barang2 yg mbuat kita sadar kalo "He is an important person", ada juga barang yg "dia banget". You know what, gw masih pake sejadah dia yang dulu dia pake.. udah 8 tahun, udah buluk, tapi masih gw pertahanin. Nyokap aja ampe sedih kalo lihat.. yeahh.. bgitulah *jadi curhat*

Ahh mau peluk miduth ahhhh *hugs*

Unknown said...

@nda: iya nda.. susaaaaaah bgt.. wajar ya ternyata.. hihihihi..

aku peluk balik *big hug*